Semakin Agresif, Motor Italia Benelli Akan Buka 25 Dealer Baru di 2020

Rabu, 22/01/2020 13:45 WIB

mobilinanews (Lampung) – Motor Italia Benelli baru saja membuka dealer 3S baru di Kota Bandar Lampung untuk memperkuat jaringan pemasarannya di Pulau Sumatera (18/1/2020).

Dealer baru di bawah bendera PT Benelli Anugerah Motor Pusaka ini diresmikan langsung oleh Steven Kentjana, Direktur PT Benelli Motor Indonesia selaku agen pemegang merek sekaligus produsen motor Benelli di Indonesia.

Steven mengisyaratkan, motor Italia Benelli ini akan semakin agresif di tahun 2020 dengan rencana membuka 25 dealer baru di sejumlah kota besar di Indonesia.

Merujuk pada halaman website resminya, jumlah jaringan pemasaran yang dimiliki Benelli saat ini mencapai 33 dealer di hampir setiap pulau besar di Indonesia.

“Tahun 2020 ini target ekspansi untuk pembukaan Dealer Benelli yang baru sejumlah 25 dealers,” ujar pria yang kerap berkolaborasi dengan modifikator motor nasional ini.

Steven menyatakan optimis di tahun 2020 ini, salah satu wujudnya dibuktikan dengan menjadi pabrikan motor pertama yang menyatakan keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020.

“Tanggal 1 Februari nanti saya akan Opening Dealer baru Benelli di Belitung dan tanggal 2 Februari saya akan opening Dealer Benelli di Samarinda (Kalimantan Timur). Mohon doa restunya,” ungkap Steven kepada Mobilinanews. 

Masih di awal tahun, dirinya menyebut Benelli juga akan melakukan ekspansi di sejumlah kota di Jawa Timur,  diantaranya Kediri, Mojokerto dan Jombang. 

“Di Kalimantan Timur juga akan dibuka Dealer Benelli di Kota Balikpapan,” tutupnya. Luar biasa pergerakannya. (anto)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar