20 Tahun Hadir di Indonesia, Segini Total Penjualan Honda CR-V

Rabu, 22/01/2020 14:27 WIB

mobilinanews (Bandung) - Tahun 2020 menjadi tonggak sejarah bagi Honda CR-V yang genap berusia 20 tahun sejak diluncurkan pada tahun 2000 di Indonesia. Setelah memperkenalkan sebanyak 5 generasi, Honda CR-V tercatat sebagai model SUV dengan periode penjualan paling panjang dan angka penjualan total paling tinggi di Indonesia.

"Selama 20 tahun eksis di Indonesia, Honda CR-V sudah terjual sebanyak 213.241 unit," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Rabu (22/1).

Yusak menambahkan, pada saat pertama kali masuk Indonesia tahun 2000, Honda CR-V juga menjadi pionir mobil SUV di pasar otomotif yang hingga saat ini menjadi salah satu segmen yang paling diminati konsumen Indonesia. 

"Honda CR-V merupakan produk istimewa bagi Honda, karena merupakan produk kelas dunia yang juga telah mempunyai sejarah panjang dan konsumen loyal di Indonesia."

"Kami percaya bahwa konsep Premium Urban Crossover yang ditawarkan Honda CR-V hingga ke generasi ke-5 saat ini sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan kenyamanan dalam setiap perjalanan dengan kondisi jalan yang beragam di Indonesia," lanjut Yusak. 

Tak hanya menempati angka penjualan teratas, Honda CR-V meraih lebih dari 40 penghargaan bergengsi dari media dan ajang otomotif di dalam negeri. 

"Kami berterima kasih atas dukungan dari konsumen dan media selama 20 tahun perjalanan Honda CR-V di Indonesia," tutupnya. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi