Rayakan 20 Tahun Honda CR-V, HPM Ajak Komunitas & Jurnalis Touring ke Bandung

Rabu, 22/01/2020 18:24 WIB

mobilinanews (Bandung) - Tahun 2020 menjadi momentum eksistensi Honda CR-V yang sudah menginjak usia 20 tahun di Indonesia. Merayakan 20 tahun Honda CR-V, PT Honda Prospect (HPM) mengajak puluhan jurnalis bersama komunitas CR-V Club Indonesia touring bareng dengan rute Jakarta menuju Bandung. 

Starr dari Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, rombongan langsung tancap gas menuju Bandung. Tak ketinggalan menjajak tol baru yakni tol layang Jakarta-Cikampek. 

"Meskipun tol layang Japek dikenal bergelombang, tapi sepertinya dengan teknologi suspensi CR-V. Perjalanan akan tetap nyaman," kata Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Selasa (22/1). 

Arfi menambahkan, meski mayoritas jurnalis sudah cukup sering melakukan test drive Honda CR-V tapi ia berharap perjalanan touring kali ini bisa menghadirkan pengalaman berbeda dalam mengendarai Honda CR-V. 

"Rute touring kita menuju Bandung cukup menyenangkan. Nanti akan melewati jalanan menanjak, menurun, dan berkelok-kelok," lanjutnya. 

Adapun destinasi utama di Bandung yaitu kawasan wisata Setu Patenggang, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Dalam kesempatan ini HPM juga menggelar CSR dengan menyumbang puluhan kilogram ikan air tawar untuk danau Setu Patenggang. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag