GIIAS 2015 : The Dance Company Hangatkan Siang di Booth Mitsubishi

Sabtu, 29/08/2015 21:53 WIB

mobilinanews (Serpong) - Menjelang berakhirnya pelaksanaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, jumlah pengunjung yang datang memadati kawasan ICE, BSD City, Serpong, Tangerang semakin tak terbendung.

Memanfaatkan moment ini, para peserta pameran yang ikut meramaikan GIIAS juga berlomba-lomba dalam menggelar ragam hiburan untuk menarik pengunjung mampir.

Seperti yang dihadirkan oleh booth Mitsubishi pada hari Sabtu (29/8). Menjelang siang, saat pengunjung lagi ramai-ramainya, booth Mitsubishi menampilkan performa salah satu band papan atas Indonesia, The Dance Company.

Band yang ngehits lewat tembang andalannya, "Papa Rock`n Roll" ini langsung jadi perhatian pengunjung. Interaksi hangat dari band yang digawangi oleh Pongky, Ario Wahab, Nugie, dan Baim ini membuat penonton betah untuk berlama-lama di booth Mitsubishi.

The Dance Company membawakan beberapa lagu-lagu andalannya, termasuk "Papa Rock`n Roll" dan lagu almarhum Chrisye ciptaan Pongky, "Seperti Yang Kau Minta".

Di tengah penampilan mereka, tak lupa para personil band ini mempromosikan keunggulan produk terbaru Mitsubishi, All new Triton.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap