Awali 2020, Hyundai Mobil Indonesia Segarkan SUV Tucson

Kamis, 23/01/2020 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawali tahun 2020 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan New and Fresh Look dari SUV Hyundai New Tucson. 

Hyundai New Tucson ini hadir di segment SUV dengan desain yang fresh, eye-catching disertai fitur keamanan dan kenyamanan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen modern masa kini.

Menggunakan Redesigned Radiator Grille khas Hyundai dipadu dengan Projection Head Lamp dengan Auto Light Control System.

Membuat tampilan depan New Hyundai Tucson terlihat eyecatching dan harmonis melengkapi jajaran SUV Hyundai yang sudah hadir di Indonesia yaitu Santa Fe dan Kona. 

Beberapa bagian eksterior dari New Hyundai Tucson mendapatkan penyegaran tampilan dengan penyempurnaan sejumlah fitur.

New Hyundai Tucson menawarkan kombinasi interior antara kelapangan kabin yang nyaman dan roomy serta desain interior yang ergonomis dengan warna baru nuansa Beige.

“New Hyundai Tucson dengan tampilan fresh ini melengkapi SUV-SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global,” ujar Denny Siregar, PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia

Dan dengan beberapa rangkaian penyegaran fitur-fitur, driving membuat Driving Experience bersama New Hyundai Tucson semakin nyaman.

New Hyundai Tucson yang tersedia dalam pilihan mesin  Gasoline 2.0 NU MPi Atkinson dan CRDi EVGTurbo 2.000 cc (diesel), keduanya dipadukan dengan transmisi Automatic Shiftronic 6 Speed.

New Hyundai Tucson dihargai Rp. 464.000.000,- untuk varian Gasoline GLS dan Rp. 520.000.000,- untuk varian CDRi GLS dalam kondisi On The Road. Menarik juga. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag