Nissan X-Trail 2.5 CVT Ultimate Lebih Aman Dikemudikan

Minggu, 30/08/2015 06:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Baik di pameran GIIAS 2015 dan IIMS 2015 yang akan berakhir hari ini, Minggu (30/8), All New X-Trail 2.5 CVT Ultimate (Limited Edition) merupakan bintang di booth Nissan.

Varian terbatas dari All New X-Trail 2.5 ini memiliki beberapa tambahan fitur menarik. Pada bagian eksteriornya terdapat X-Tremer Body Panel di bagian depan, serta Sporty Exhaust Finisher di bagian belakang, serta fitur New Around View Monitor with 8-inchi Screen (with DVD & GPS).

Melalui fitur New Around View Monitor with 8-inchi Screen pada SUV berbanderol harga Rp 457,1 juta (on the road Jakarta, harga sewaktu-waktu dapat berubah), pengemudi kendaraan akan lebih mudah untuk parkir kendaraan, karena mobil telah dilengkapi dengan 4 monitor yang terdapat di bagian depan, kaca spion kiri dan kanan, serta di bagian belakang kendaraan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai All New X-Trail 2.5 CVT Ultimate (Limited Edition) bisa bergegas ke salah satu dari agenda pameran akbar di atas, karena hari ini terakhir. Di sana, pihak Nissan Indonesia memberikan beberapa program menarik, di antaranya lucky dip hingga potongan harga hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga Nissan X-Trail Diskon Rp 37 Juta Di IIMS 2015.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag