Komunitas Toyota Land Cruiser dan Hardtop Rendezvous di Pantai Padang

Sabtu, 25/01/2020 22:01 WIB

mobilinanews (Padang) - Persaudaraan diantara sesama penggemar mobil legendaris Land Cruiser tak pernah luntur. Apalagi pertemuan antar komunitas, rasanya seperti ketemu dengan saudara se kampung.

Inilah yang terjadi di Padang, Sumatera Barat. Ketika komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Kerinci dari Jambi anjangsana melalui kegiatan Tour 4x4 Kerinci Sakti selama 4 hari (23-26/1/2020).

Hari ketiga sampai di kota Bengkuang dan disambut serta dijamu Toyota Hardtop Padang (THP).

"Ada banyak kota dan tempat wisata dikunjungi dalam tour kali ini. Mulai dari kota tua Sawahlunto, Istano Baso di Batusangkar, lembah Harau Payakumbuh, kota wisata Bukittinggi dan Pantai Gandoriah Pariaman. Akhirnya sampai di Pantai Padang, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kawasan Mandeh di Pesisir Selatan," ungkap Dr Ikhwan Damhuri, Tour Leader.

"Saat di Ngarai Sianok kami dijamu TLCI Chapter #24 Bukittinggi. Kini giliran THP menyambut di Pantai Puruih Padang. Terima kasih atas kebersamaan dan persaudaraan ini. Ditunggu kunjungan THP ke Sungai Penuh, Kerinci," ajak Ikhwan yang mengendarai varian FJ40.

Pemilik Land Cruiser di Kerinci sudah lama terbentuk, namun klub TLCI Kerinci belum deklarasi dan dilantik Pengurus Pusat TLCI.

"Sedang disiapkan dalam beberapa bulan ke depan," sebut Halim Kadri, offroader yang termasuk pendiri TLCI Kerinci.

Persaudaraan kedua komunitas sejenis ini ditandai dengan tukar plakat. Oslan M Noer, Ketua Internal THP saling bertukar cenderamata dengan Ikhwan Damhuri.

Pada waktu bersamaan, dirayakan ulang tahun Zulkarnain, members THP.

Hubungan silaturahmi dua klub ini pun semakin akrab. Apalagi sebagian telah saling kenal. Selanjutnya giliran THP menyambut undangan TLCI Kerinci untuk mengunjungi daerahnya.

Nah, itu dia! (BangVe)

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap