Habis Operasi Hernia di Singapura, Sadikin Aksa Puasa Makanan

Sabtu, 25/01/2020 23:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kalau sepekan lalu mencari Sadikin Aksa, sang Ketua Umum IMI Pusat di Jakarta pasti tak akan ketemu.

Pasalnya, Ikin - sapaan akrabnya- tengah menjalani observasi dan dilanjutkan dengan tindakan operasi di sebuah rumah sakit di Singapura.

Makanya ketika hadir pada malam apresiasi Toyota Team Indonesia (TTI) di Holiday Iin Kemayoran Jakarta, Senin, 20 Januari lalu wajahnya masih tampak pucat dan agak kurusan.

"Saya belum boleh makan dan minum sembarangan nih. Jadi ya mohon maaf, banyak hidangan di meja saya gak kesentuh," ujar Ikin kepada perwakilan Toyota yang menemani.

Kemudian, bos PT Bosowa Group yang akan berakhir masa jabatan pertama sebagai Ketum IMI Pusat pada akhir tahun ini, menuturkan bahwa dia baru kembali dari dilakukan tindakan operasi di Negeri Singa tersebut.

"Simplenya sih operasi hernia," ujar Ikin singkat sembari tersenyum.

Namun Jeffrey JP, Sekretaris Jenderal IMI Pusat yang mendampingi di acara tersebut coba menerangkan lebih rinci.

"Kalau hernia itu kan pada umumnya sama dengan sebutan turun berok. Tapi, Pak Ikin ini operasi naik berok," ungkap Jeffrey. Nah, bingung kan.

GWS ya, Ketua...(bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag