Komunitas Pecinta Mercy 2 Pintu Terkesan Keunikan Warung Solo

Minggu, 26/01/2020 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta ) – Komunitas pecinta Mercedes-Benz dari berbagai model dan varian khususnya 2 pintu coupe melakukan Sunday breakfast di Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020) hari ini.

“Kami sudah sering ke Warsol ini, ya refreshing aja,” ujar Novie Surosaputro kepada mobilinanews.

Novie menyebut komunitasnya dengan All Star Coupe atau Two Door Boys.

Alasan suka mampir ke Warsol pun diapungkan oleh Novie.

“Lokasi Warsol strategis, parkir luas, makanan cocok dan enak. Kan jarang resto Solo di Jakarta yang tempatnya unik,” senyum Novie yang kali ini membawa 8 unit mobil Mercy 2 pintu/coupe ke Warsol.

Menurut pria ramah ini, minggu-minggu berikutnya pasti akan lebih banyak lagi yang datang.

“Sekaligus pada kesempatan ini diharapkan lebih banyak anggota MBCIna dari berbagai varian yang mempunyai Mercy 2 pintu bisa joint kegiatan santai ini,” lanjut Novie.

Komunitas ini belum ada ketua dan pengurusnya, karena memang belum lama terbentuk.

Yang jelas, lanjut Novie, kegiatan seperti starwagoner  Mercedes, acara kumpul-kumpul khusus pengguna Mercedes Station Wagon dari semua tipe, dari yang tertua sampai yang terbaru boleh gabung.

“Nah, kalau All Star Coupe untuk semua Mercedes 2 pintu dari segala tipe,” pungkas Novie. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap