IOF Riau Susun Agenda Kegiatan 2020

Senin, 27/01/2020 10:56 WIB

mobilinanews (Bangkinang) - Selama dua hari di akhir pekan dimanfaatkan Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Riau menyusun agenda dan program kerja tahun 2020. 

Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda), offroader Riau siap tancap gas.

Rakerda IOF Riau tahun 2020 diadakan di Kampoeng Stanum Resort, Bangkinang, Kabupaten Kampar, sepanjang Sabtu (25/1/2020).

Sebanyak 57 Pengurus IOF Riau hadir beserta 2 Pengurus Cabang (Pengcab), yakni Pengcab Kampar dan Bengkalis.

"Selanjutnya kita akan dirikan lagi 2 Pengcab, yaitu Rokan Hulu dan Indragiri Hulu," tekad H. Sopiyan, Ketua Pengda IOF Riau yang kebetulan Putra Kampar. Agenda event offroad mulai dijadwalkan selama setahun.

"Agenda pertama, Bupati Kampar Extreme Off-road tanggal 7-9 Februari. Lalu event Exhibition IOX di Rokan Hulu pada 28 Maret sampai 4 April," beber H. Irmanto, Ketua Harian Pengda IOF Riau yang akrab dipanggil Keken.

Usai Rakerda, dilanjutkan gathering dan camping bareng. Tercatat 96 peserta hadir dari pengurus, klub dan komunitas yang ada di bawah naungan Pengda IOF Riau.

"Momen ini dijadikan sebagai perekat dan pemersatu offroader beserta komunitasnya. Offroad harus tetap hidup di Bumi Lancang Kuning," semangat Sopiyan, pensiunan TNI yang mengendarai Jeep.

Ayo bangkit! (BangVe)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag