GIIAS 2015 : Suzuki Korek Dana Rp1,5 Miliar untuk `Angels`

Minggu, 30/08/2015 19:13 WIB

mobilinanews (Serpong) - Jalan-jalan ke booth Suzuki di arena pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan sangat menyenangkan. Ini lantaran selain mobil-mobil keren Suzuki yang bisa dilihat sampai puas, kita juga ditemani dengan para SUzuki Angels yang selalu ramah menyambut dan melayani pengunjung.

Hajatan otomotif tahun ini, memang PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil habis-habisan untuk terlihat semakin keren. Bayangkan, untuk menghadirkan sebanyak 54 `Angels`-nya saja, SIS harus menisihkan dana pameran sebesar Rp1,5 miliar.

“Kita memilih Suzuki Angels tidak asal pilih, tetapi ada seleksi yang ketat. Bahkan kita kriteriakan minimal berpengalaman di dunia pencarian bakat, misalnya pernah mengikuti dan menang kontes kecantikan di Indonesia," kata Rifkie Setiawan, Group Head Committee GIIAS 2015.

<a href=Suzuki Angels perform setiap ganti shift" width="1000" height="666" />

Tahun ini seleksi Suzuki Angels diminati banyak wanita-wanita cantik karena tergiur dengan penghasilannya yang lumayan besar. "Sekitar 850 pendaftar kita seleksi dengan ketat hingga terpilih sebanyak 54 orang sebagai Suzuki Angels tahun ini,” tambah Rifkie.

Setelah terpilih 54 orang, SIS kemudian memberikan mereka berbagai bekal pelatihan sebagai modal utama mereka bertugas di GIIAS 2015. Pelatihan tersebut meliputi product knowledge semua prodk SUzuki, public speaking, dan koreografi.
 
Khusus untuk tahun ini juga, SIS menunjuk seorang desainer ternama Indonesia, Barli Asmara menjadi perancang baju untuk dipakai para Suzuki Angels. "Desainer sekelas Barli Asmara tentu akan meningkatkan image Suzuki dan Suzuki Angels kami dalam menampilkan representasi brand yang terbaik,” tutup Rifkie.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok