GIIAS 2020 The Series Bakal Lebih Lengkap dan Interaktif

Selasa, 28/01/2020 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2020 The Series, masa depan otomotif akan dihadirkan lebih lengkap, baru dan interaktif untuk memberikan pengalaman berkunjung yang lebih maksimal. 

Mulai dari peluncuran produk baru dan konsep, GIIAS 2020 The Series juga akan semakin lengkap dengan kehadiran beberapa merek baru dari industri otomotif. 

Pengalaman para pengunjung juga akan menjadi fokus perhatian panitia yang akan menghadirkan program interaktif sepanjang pameran berlangsung.
 
Usung tema 'Future Now', rangkaian pameran GIIAS 2020 yang akan digelar di Surabaya, Jakarta, Makassar dan Medan ini akan menghadirkan masa depan melalui berbagai inovasi otomotif terbaru. 

Salah satu inovasi masa depan dari dunia otomotif yang akan menjadi sorotan pada tahun ini adalah teknologi keamanan kendaraan.
 
Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkapkan isu keamanan berkendara saat ini menjadi perhatian dunia.

Menurutnya, GAIKINDO ingin Indonesia dapat memaksimalkan teknologi keamanan agar mengurangi dan meminimalkan kecelakaan lalu lintas. 

"Keamanan seharusnya tidak sekadar menjadi pilihan. Karenanya, GAIKINDO berkomitmen untuk mendorong industri otomotif Indonesia untuk terus mengembangkan teknologi keamanan untuk memasktikan keselamatan pada saat berkendara," jelasnya.
 
Yang terbaru dari industri otomotif Indonesia yang disajikan lengkap dan lebih interaktif di penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series, menjadikan rangkaian pameran otomotif milik GAIKINDO ini tidak boleh dilewatkan.
 
Berikut jadwal rangkaian pameran GIIAS 2020 The Series akan diadakan di empat kota potensial Indonesia:

GIIAS Surabaya             : 20-29 Maret 2020, Grand City Convex, Surabaya
GIIAS Jakarta                 : 7-17 Agustus 2020, ICE – BSD City
GIIAS Makassar            : 21-25 Oktober 2020, Celebes Convention Center, Makassar
GIIAS Medan                 : 25-29 November 2020, Santika Premiere Hotel & Convention

Jangan lupa, catat tanggal dan lokasi acaranya. #SEEYOUATGIIAS2020 (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag