Mazda CX-30 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya

Selasa, 28/01/2020 14:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-30, Selasa (28/1) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Mazda CX-30 sebelumnya tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 lalu. Model ini adalah generasi terbaru dari Crossover SUV yang mengusung desain KODO ciri khas Mazda.

Kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa sehingga menawarkan kenikmatan perjalanan bersama keluarga dan teman-teman. Mazda CX-30 dirancang agar mudah dikendarai, didukung dengan visibilitas yang sangat baik.

Selain itu dimensi body kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu-lintas. Sedangkan ground clearance yang tinggi membuat Mazda CX-30 juga nyaman untuk melewati medan ekstrim.

“Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda. Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia," ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

"Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendaranya,” lanjut Ricky. 

Mazda CX-30 mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi sehingga menghasilkan performa dinamis yang lebih baik, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan.

Mazda CX-30 Touring dijual dengan harga Rp 478,8 juta. Sementara Mazda CX-30 Touring (soul red crystal/machine grey) dibanderol Rp 482,8 juta.

Kemudian untuk Mazda CX-30 GT dibanderol Rp 518,8 juta dan Mazda CX-30 GT (soul red crystal/machine grey) Rp 522,8 juta on the road Jakarta. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen