Beli Mazda CX-30 Via Blibli.com, Konsumen Dapatkan Berbagai Promo

Selasa, 28/01/2020 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bersamaan dengan peluncuran Mazda CX-30, PT Eurokars Motor Indonesia juga mengumumkan partnershipnya dengan Blibli.com.

Blibli.com memang semakin serius dalam melirik industri otomotif di tahun 2020, salah satunya dengan memperkuat kerjasama dengan Mazda.

"Berdasarkan data dari GAIKINDO, tahun lalu Mazda berhasil menjadi salah satu dari 10 mobil terlaris di Indonesia. Kami merasa senang dapat menjadi mitra e-commerce ekslusif untuk peluncuran All-New Mazda CX-30 dan menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin memiliki produk terbaru ini,” ujar Lay Ridwan Gautama, Eksekutif Vice President of Trade Partnership Blibli.com.

Lebih lanjut, Lay menambahkan bahwa hadirnya Mazda sebagai official brand di Blibli.com, tentunya akan semakin memperkaya pilihan produk di dalam kategori otomotif di Blibli.com.

Kategori otomotif khususnya roda empat telah mengalami pertumbuhan order yang positif, yaitu sebesar 1.500 % di tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, kehadiran brand-brand otomotif ternama tentunya akan semakin memperkuat posisi kami sebagai superstore online terdepan di Indonesia," lanjut Lay.

Selama periode penjualan All-New Mazda CX-30 di Blibli.com, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan unit ready berbagai promo seperti voucher Thule sebesar Rp 500,000 dan voucher nano coating hingga 1 juta rupiah.

Mazda memberikan pilihan empat warna bagi CX-30, termasuk warna unggulan Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan warna pilihan standar seperti Snowflake White Pearl Mica serta Jet Black Mica.

Mazda CX-30 Touring dijual dengan harga Rp 478,8 juta. Sementara Mazda CX-30 Touring (soul red crystal/machine grey) dibanderol Rp 482,8 juta.

Kemudian untuk Mazda CX-30 GT dibanderol Rp 518,8 juta dan Mazda CX-30 GT (soul red crystal/machine grey) Rp 522,8 juta on the road Jakarta. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag