Windy Tak Menyangka Terpilih Miss Motor Show IIMS 2015

Senin, 31/08/2015 00:08 WIB

mobilinanews (Kemayoran) - Windy Adysty (22 tahun) dinobatkan sebagai miss Motor Show pada acara penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015  di Semeru Room lantai 6  JI- Expo Kemayoran,  Jakarta, Minggu (30/8) malam.

Mahasiswa semester 8 London School of Public Relations, Jakarta itu tak menyangka bakal menang. Pasalnya, dia baru pertama jadi SPG (Sales Promotion Girls) otomotif, dan bisa mengalahkan 9 finalis yang lebih pengalaman. Juga secara fisik Winda kalah tinggi.

Windy yang SPG di booth Toyota menyebut IIMS sekarang lebih diminati karena menyajikan lebih komplit sajian bernuansa otomotif. Tidak hanya jualan tapi edukasi dan hiburan.

Ditanya soal kelebihan produk Grand New Avanza, Windy menyebut sangat banyak dengan fitur dan tampilan cocok buat keluarga Indonesia.

“Windy memang pintar. Bahasa Inggrisnya juga jago. Pengetahuannya soal otomotif  mumpuni. Dalam 3 sesi seleksi dilaluinya dengan mulus,” ujar Hotma Dolok, salah satu juri miss Motor Show dari ganlop.com.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap