Libur Imlek, Vespa Rangers Makan Pagi Bersama di Warung Solo

Rabu, 29/01/2020 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Libur Imlek pada pada Sabtu (25/1/2020) pagi di akhir pekan kemarin, dimanfaatkan oleh komunitas Vespa Rangers untuk berkumpul di Warung Solo, Jakarta Selatan.

“Acara sabtu lalu merupakan kegiatan rutinitas Vespa Rangers yang melakukan riding dan makan pagi bersama. Biasanya dilakukan sebulan sekali,” ujar Dio, juru bicara Vespa Rangers kepada Mobilinanews.

Wanita enerjik ini menyebut, pelaksanaan kegiatan ini demi mempererat tali perkawanan antar member yang ada di Vespa Rangers.

“Biasanya riding bersama lewat jalur Senayan, Antasari, Pakubuwono dan sekitarnya,” tambahnya menyebut  total member Vespa Rangers kurang lebih 50 orang, dengan keaktifan 15-20 orang. 

Komunitas yang mewadahi segala tipe Vespa ini menjadwalkan Kopdar setiap hari Jumat di sebuah kedai kopi di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan. 

“Selesai kopdar, biasanya ada riding malam, itu jikalau keadaan, situasi dan kondisi memungkinkan untuk dijalankan,” ungkap Dio.

Pemilihan Warung Solo tentunya punya alasan tersendiri. “Kenapa pilih WarSol (Warung Solo) karena ‘homey’, parking facility luas, ada mushola, makanannya enak dan cukup terjangkau,” ujar Dio. 

“Kalau untuk kopdar (kopi darat) baru kali ini, kalau untuk saya pribadi sudah beberapa kali, ini tempat saya yang referensiin,” tutupnya.

Ditunggu kehadirannya di kesempatan berikutnya, ya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag