New Toyota Sienta, Mobil Keluarga Tambah Bergaya

Kamis, 30/01/2020 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyegarkan salah satu model mobil keluarga mereka menjadi tambah bergaya, yakni Toyota Sienta pada awal September 2019 lalu.

New Toyota Sienta dirancang sebagai kendaraan untuk menunjang berbagai kegiatan pelanggan atau Multi Activity Vehicle (MAV), kembali mendapat improvement pada sejumlah aspek. 

Utamanya sentuhan baru pada eksterior membuat 7-seater compact MPV ini tampil lebih sporty dan stylish serta sentuhan baru pada interior membuat kabin terasa lebih nyaman.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM menyebut, improvement yang dilakukan pada New Sienta berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang. 

Menurutnya, konsumen setia menginginkan penampilan Sienta yang lebih sporty dan stylish sehingga tampil sebagai kendaraan yang tidak hanya dapat mengakomodasi segala jenis kegiatan.

Terutama kegiatan perkotaan dengan teman atau keluarga tapi juga mampu tampil lebih menarik dan stylish. 

New Sienta menjadi jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari dan untuk berbagai aktifitas, baik weekdays maupun weekends.

Tetap dalam tema desain Active, Modern and Fun, New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan tampilan grille yang mengalami peningkatan dengan desain baru.

Kesimpulan kami, New Toyota Sienta ditujukan untuk keluarga muda dinamis yang ingin ‘naik kelas’ dan membutuhkan mobil bukan sekedar MPV biasa. (anto)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya