Dealer Baru Piaggio Vespa di Rawamangun Berikan Oli Gratis dan Diskon Servis

Sabtu, 01/02/2020 12:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) membuka dealer baru di Rawamangun, Jakarta Timur (31/1/2020).

Dealer baru ini menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa, serta menyediakan kualitas layanan dengan standar terbaik untuk dapat menghadirkan pengalaman khas Italia bagi para pelanggannya.  

Terletak secara strategis di area komersial dan perumahan premium kawasan Rawamangun, dealer yang berukuran 280 m² ini mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, spare parts) yang dilengkapi dengan area showroom dan bengkel. 

Sebagai apresiasi bagi pelanggan Piaggio dan Vespa di Rawamangun, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran eksklusif.

Berlaku untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa, masing-masing akan mendapatkan paket aksesoris spesial senilai Rp 3.500.000,-. 

Bagi 150 pelanggan pertama juga dapat menikmati penawaran khusus untuk layanan servis dan suku cadang asli. 

Ada promo gratis oli mesin dan diskon 10% masing-masing untuk jasa dan suku cadang, untuk periode 31 Januari hinga 29 Februari 2020.
 
Berlaku untuk model Piaggio atau Vespa tahun produksi 2011 ke atas dengan ketentuan unit yang dipasarkan PT Piaggio Indonesia. (anto)

TERKINI
GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally