New Toyota Sienta Pertahankan Standar Keamanan Bintang Lima Asean NCAP

Sabtu, 01/02/2020 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Diposisikan sebagai kendaraan Multi-Activity Vehicle (MAV) pertama dari Toyota yang dipasarkan di Indonesia, kehadiran Sienta berhasil membangun segmen baru di pasar otomotif nasional.

Pada awal September 2019, penyegaran Toyota Sienta dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor untuk terus mengakomodir kebutuhan keluarga muda yang dinamis.

Tetap dalam tema desain Active, Modern and Fun, New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan tampilan grille yang mengalami peningkatan dengan desain baru. 

Untuk memperkuat implementasi konsep Sophisticated and Grandness yang menjadi konsep desain interior Sienta, beberapa pembenahan dilakukan. 

Untuk fitur keamanan (safety), New Toyota Sienta tetap mempertahankan standar keamanan sesuai spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC). 

Semua varian Sienta dilengkapi airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor dan GOA Body. 

Ditambah, Head Impact Mitigating Structure. Khusus untuk varian Q, fitur keselamatannya juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

PT TAM melakukan sejumlah improvement ini guna mempertimbangkan masukan dari pelanggan baik yang sudah menggunakan Sienta ,maupun yang berencana untuk memiliki dalam waktu dekat. 

Selain itu, value dari model ini pun akan tetap dipertahankan, dipastikan level harganya pun tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya.

Dengan penyegaran yang sederhana ini saja, membuat New Toyota Sienta mampu mengakomodir kebutuhan keluarga muda yang dinamis dalam hal berkendara. (anto)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad