PARJO Red Carpet 2020 Siap Digelar di ICE BSD City

Sabtu, 01/02/2020 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bursa otomotif bertajuk Pasar Jongkok Otomotif alias PARJO akan kembali dikemas dalam konsep Red Carpet pada 10 - 11 Oktober 2020 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Pameran otomotif kreatif PARJO Red Carpet bakal berlanjut di 2020, demikian disampaikan Agus Riyanto, selaku Founder PARJO kepada Mobilinanews di Jakarta (31/1/2020).

“Betul, tahun 2020 jadi tahun kedua penyelenggaraan PARJO Red Carpet,” ujar penggemar motor custom retro yang akrab disapa Gusno ini.

PARJO Red Carpet yang pertama kalinya diadakan di area Indoor pada 2018 lalu, mendapat banyak sambutan positif, baik dari peserta maupun sponsor.

“Tahun ini, kami menyewa tiga Indoor Hall ICE BSD untuk Parjo Red Carpet Tanggal 10-11 Oktober 2020,” ujar pria yang telah menangani pameran otomotif selama belasan tahun ini.

Mengusung tema Auto, Creative, Culture, Gusno berharap Red Carpet menjadi event reguler dari Sebelas Kawan Parjo yang berskala Internasional.

Bagi kawan-kawan pelapak junkyard, flea market hingga local creative, PARJO menawarkan harga sewa lapak yang sangat kompetitif selama dua hari pameran di Indoor Hall ICE BSD City.

Untuk detailnya, Gusno mempersilahkan peminat untuk mengikuti akun @parjoredcarpet karena mulai hari Senin, 3 Februari 2020 registrasi peserta akan mulai dibuka. 

“Jangan sampai terlewat, space terbatas!,” tutup Gusno. Catat waktu dan tanggalnya. (anto)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar