TOP 1 Mengemas Iklan Berbau Amerika

Senin, 31/08/2015 14:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku distributor tunggal pelumas TOP 1 di Indonesia pada kesempatan Gaikindo International Auto Show (IIMS) pekan lalu (26/8) membeberkan bocoran tayangan materi iklan terbaru TOP 1 yang dikemas young and trendy. Lokasi shooting berikut talent yang terlibat pun semua dilakukan di Valley of Fire, Nevada, Amerika Serikat.

"TV Commercial (TVC) ini semata sebagai bentuk kampanye pelumas TOP 1 adalah produk impor asli Amerika. Beberapa iklan terdahulu kami buat di Indonesia dengan optimalisasi public figure asal Indonesia. Kami ingin mempertajam image dan mempertegas bahwa TOP 1 bukanlah pelumas "abal-abal" dari USA," ujar  President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata kepada mobilinanews.

Tampak dalam tayangan TVC yang belum boleh diambil gambarnya, produk terbaru TOP 1 Classic Auto. Ditekankan olehnya bahwasannya TOP 1 Oil USA telah memproduksi oli yang khusus diformulasikan untuk kendaraan di Indonesia yaitu TOP 1 Classic Auto. 

TOP 1 Classic Auto 10W-40 hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang mayoritas merupakan pemilik mobil buatan Jepang yang membutuhkan oli dengan spesifikasi 10W-40. TOP 1 Classic Auto adalah oli yang diperuntukan bagi kendaraan yang digunakan untuk operasional sehari-hari, atau untuk pemakaian normal. Kadar kemurnian base oil TOP 1 Classic Auto sangat tinggi, mencapai 99,2 persen dilengkapi pula dengan aditif pilihan yang siap melindungi mesin kendaraan secara maksimal.

"TOP 1 Classic pertama kali diluncurkan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelumas di tanah air. Pelumas ini adalah produk peruntukan global, setelah diedarkan di Indonesia selanjutnya akan diedarkan di negara Asia lainnya," ungkapnya lagi.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen