Sepekan Sejak Diluncurkan, Kia Seltos Laku 100 Unit

Sabtu, 01/02/2020 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Baru bilinanews.com/tags/sepekan diluncurkan/" style="text-decoration:none;color:red;">sepekan diluncurkan, Kia Seltos sudah terjual sebanyak bilinanews.com/tags/100 unit/" style="text-decoration:none;color:red;">100 unit. PT Kreta Indo Artha (KIA) yang menaungi brand Korea Selatan, KIA Motors menyambut baik animo konsumen Indonesia terhadap Kia Seltos.

"Sampai saat ini yang masuk untuk pemesanan, laporan dari diler mencapai bilinanews.com/tags/100 unit/" style="text-decoration:none;color:red;">100 unit SPK, dan itu untuk varian tertinggi," ungkap Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, di Jakarta.

Ia menambahkan konsumen juga tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan unit Seltos.

"Kalau untuk inden kurang lebih satu bulan konsumen sudah bisa dapatkan mobil itu jika pesan versi yang paling tinggi, yakni Kia Seltos EX P. Sedangkan kalau konsumen membeli varian di bawah itu, mereka akan mendapatkan mobil pada bulan Maret," tambah dia.

Kia Seltos hadir dengan tiga varian yakni E, EX dan EX+. All New KIA Seltos ditawarkan dengan harga Rp 295 juta untuk varian E, Rp 320 juta untuk varian EX dan Rp 355 juta untuk varian tertinggi EX+ dalam kondisi On The Road (OTR) Jakarta.

Ada enam pilihan warna menarik ditawarkan, yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange. (adr)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus