Yamaha Donasikan Delapan Unit Skutik Lexi S Kepada PBNU

Minggu, 02/02/2020 08:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) donasikan delapan unit skutik Yamaha Lexi S kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Pemberian bantuan sepeda motor ini dalam rangka menyambut perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-94 Nahdlatul Ulama (NU) pada 31 Januari 2020.

Penyerahan sepeda motor dilakukan secara simbolis di kantor Pusat PBNU di jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat pada Jumat, 31 Januari 2020.

Penyerahan dilakukan oleh Sutarya Surodimeja, Sales Marketing Director PT YIMM kepada Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA. Ketua Umum PBNU.

“Maksud kedatangan kami dalam rangka menjalin silahturahmi dengan PBNU, anggota NU Kan banyak yang menggunakan Yamaha, secara langsung mereka konsumen kita,” jelas Sutarya.

Menurutnya, pemberian bantuan ini bukan yang pertama kali Yamaha Indonesia lakukan, karena pada 2015 Yamaha pernah menyerahkan 65 unit sepeda motor.

Sutarya menambahkan, “Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan seperti pelatihan kepada teman teman NU. Ini baru tahap awal, kedepannya kita akan mengadakan event dengan NU,” ungkapnya.

Di kantor Pusat PBNU, KH. Abdul Manan Ghani mengucapkan banyak terima kasih kepada PT YIMM yang sudah memberikan delapan unit Yamaha Lexi S, yang tentunya akan digunakan sebagai armada transportasi PBNU.

“Pada 2015 Yamaha Indonesia telah memberikan 65 unit kepada kami dan sekarang Yamaha Indonesia menyerahkan lagi. Terima kasih banyak,” ujar KH. Abdul Manan Ghani. 

Semoga mendatangkan banyak manfaat dan menjadi barokah. Amien. (anto)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global