Kiat Tingkatkan Performa Dan Bersihkan Ruang Bakar Mesin

Senin, 31/08/2015 16:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembakaran Bahan Bakar Minyak (BBM) yang optimal pada ruang bakar mesin akan menghasilkan performa mesin yang maksimal dan juga berimbas pada efesiensi penggunaan BBM. Selain menggunakan BBM beroktan tinggi, bisa juga menggunakan suplemen tambahan. BRQ  The Fuel Catalyst adalah salah satu produk peningkat performa mesin kendaraan baik mobil maupun motor.

"BRQ adalah suplemen peningkat performa mesin non chemical karena terbuat dari 7 unsur logam yang akan memberikan radiasi positif sehingga tidak ada sisa pembakaran yang terbakar percuma. Unsur utama dari BRQ kami impor langsung dari Inggris," ujar Raman Mahardja, Businness Development Manager PT Broquet Indonesia selaku distributor utama BRQ di Indonesia.

Klaim yang diungkapkan oleh Raman, penggunaan BRQ dapat meningkatkan kualitas BBM, menurunkan gas buang hingga 50 persen, membersihkan ruang bakar mesin hingga membuat tarikan mesin lebih responsif. Untuk sekali penggunaan BRQ dapat bekerja efektif hingga 400 ribu km.

"Pemasangan BRQ terbilang mudah, untuk motor cukup menaruh produk di dalam tangki bensin. Sedangkan mobil cukup memasangkan katalis yang di dalamnya terdapat BRQ pada bagian filter bensin," papar Raman kepada mobilinanews.

Jika berminat mengoptimalkan pembakaran BBM guna hasil yang optimal bisa menggunakan BRQ sebagai kiatnya. Untuk harganya mulai dari Rp 240 ribu hingga Rp 4,95 juta, ingin tahu lebih detail kegunaan BRQ bisa cek di www.brq.co.id .

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag