Trailer Film Fast Saga Ungkap Kejutan Pemeran Baru

Minggu, 02/02/2020 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bintang serial film Fast Furious, Vin Diesel melalui akun media sosial pribadinya memberikan bocoran singkat berupa trailer dari sekuel film Fast Furious ke-9 yang diberi judul “The Fast Saga”.

 
Vin masih memerankan peran utama sebagai Dominic Toretto yang kini telah memiliki anak laki-laki dan telah dikenalkan pada seri “Fate of the Furious 7” pada tahun 2017 lalu. 

Dalam cuplikan video singkat tersebut, dimulai dengan menampilkan Toretto yang kini telah menjadi ayah dari Brian, yang sedang memperbaiki mobil kesayangannya. 

Trailer resmi film aksi dan heroik keluarga pencinta mobil ini dirilis secara resmi pada Jumat (31/1/2020). 

Justin Lin, sutradara langganan seri Fast Furious kembali dipercaya menggarap The Fast Saga dan akan menampilkan kejutan pemeran baru.

John Cena, pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) dipercaya jadi lawan main Vin Diesel yang berperan sebagai saudara laki-laki Toretto di The Fast Saga ini. 

Kejutan berikutnya, pemeran Han yang sempat populer dalam seri “Fast Furious: Tokyo Drift” dihidupkan kembali dalam cerita baru ini, setelah sebelumnya dikisahkan tidak selamat dari kecelakaan kebut-kebutan di jalanan kota Tokyo, Jepang.

Tentunya, deretan mobil-mobil sport eksotis akan turut dihadirkan sebagai bintang utama serial film ini.

Diantaranya Dodge Charger 1970 milik Dominic Toretto yang legendaris, Ford Mustang GT, Chevrolet Chevelle, Supercar Gumpert hingga sportcar Jepang terbaru, Honda NSX dan Toyota Supra.
 
Rencananya film ini dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 mendatang. Pastinya para penggemar film balapan sudah tidak sabar untuk menunggu penayangannya. (anto)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya