Honda Akan Diperkuat 3 Pembalap di ISSOM 2020

Minggu, 02/02/2020 20:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda Racing Indonesia (HRI) akan menurunkan 3 pembalapnya pada kejuaraan nasional balap mobil ISSOM 2020.

"Iya, Honda akan diperkuat oleh 3 pembalap di ISSOM 2020. Siapa aja pembalapnya, kami akan sampekan pada preskon, dalam waktu dekat," ujar Adhi Parama Sugarda, Communications Strategy Manager PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Namun Rama -- begitu sapaan akrabnya-- belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Termasuk kelas apa saja yang akan diikuti pembalap HRI, apakah ITCR 1500 dan ITCR Max seperti tahun lalu atau ada kelas baru yang akan diikuti.

"Mungkin kelas standar kami pikir akan mendapat perhatian lebih, ya," ungkap Rama.

Jika begitu, apakah komposisi nantinya dengan 2 pembalap di ITCR 1500 dan seorang pembalap di ITCR Max, Rama tidak menjawab dan hanya tersenyum.

Seperti diberitakan sebelumnya pembalap HRI akan mengalami perubahan komposisi dengan tidak diperpanjangnya kontrak Rio SB yang selama 8 tahun terakhir mendampingi Alvin Bahar.

Lalu, siapa partner Alvin di HRI, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Honda. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag