Gokart : Kimi Rae Anggap Persaingan Di Kelas Mini Ketat

Minggu, 02/02/2020 21:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Isyarat positif buat Kimi Rae Fitriansyah yang memiliki obsesi menjadi juara nasional kelas Mini tahun ini.

Yakni dengan berhasil menjadi juara 1 kelas Mini round 1 SIKC Weekend Race di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu (1/2/2020).

Pegokart dari tim Mahata itu finish pertama pada balapan yang disertai hujan gerimis tersebut.

"Awal yang baik. Semoga hasil ini bisa terus memacu Kimi Rae meningkatkan prestasi lebih baik lagi. Soalnya, kompetisi di kelas Mini tahun ini saya prediksi akan berlangsung ketat," ujar Temi, sang ayah.

Selain menjadi juara kelas Mini, Kimi Rae yang baru dilakukan sunat Desember lalu, juga mencetak Fastest of The Day pada balapan yang dihelat pengelola SIKC tersebut.

Kimi Rae memang akan lebih berkonsentrasi di event gokart dalam negeri, utamanya Kejurnas Eshark Rok Cup.

Diakuinya, pesaing akan datang dari Maalik Bintang Alisyahbana, Qarrar Firhand serta Rafael Kamal. (bs)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata