Kia Mobil Indonesia Gelar "Fun Rally Bandung"

Senin, 31/08/2015 16:52 WIB

mobilinanews (Bandung) - Untuk menjaga silaturahmi antar pemilik mobil Kia di daerah Jawa Barat, Kia Mobil Indonesia (KMI) melalui dealer utamanya di wilayah Jawa Barat, Kia Siloam Motor menggelar "Fun Rally Kota Bandung".

Acara berlangsung pada hari Sabtu (29/8) dan diikuti oleh sekitar 80 peserta dengan agenda berkunjung ke lokasi-lokasi wisata di Bandung.

Harapannya selain untuk lebih memperkenalkan keindahan Bandung, tentunya dapat meningkatkan brand awareness Kia sehingga dapat meningkatkan penjualan kendaraan Kia khususnya di wilayah Jawa Barat.

Peserta siap melakukan perjalanan keliling Bandung

Tak sekadar menggelar acara jalan-jalan santai, bekerja sama dengan Polrestabes Bandung, para peserta juga dibekali pengetahuan safety driving seperti tidak menggunakan handphone saat berkendara, tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku serta berbagai tips berkendara yang aman.

Peserta "Fun Rally Bandung" wajib menjawab pertanyaan melalui petunjuk seputar lokasi wisata, showroom Kia dan tempat menarik di Bandung lainnya untuk mengumpulkan poin.

Peserta dengan poin terbanyak berhak menyandang status juara dengan hadiah berupa tiket pesawat terbang pulang pergi Bali/ Lombok dan uang tunai 1 juta rupiah. Sementara juara dua dan tiga mendapatkan voucher hotel dan uang tunai 500 ribu rupiah (juara 2) dan uang tunai 300 ribu (juara 3).

Keyword : 70-tahun-indonesia

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok