Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Sumber Daya Listrik Demo Masak Chef Marinka

Rabu, 05/02/2020 11:30 WIB

mobilinanews (Denpasar) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak sejumlah media nasional termasuk Mobilinanews untuk menjajal model unggulan terbarunya.

Mitsubishi melalui slogan #AyoGasTerus yang telah digencarkan sejak akhir tahun 2019 lalu menggelar kegiatan berjudul Media Adventure 2020 yang akan jelajah Pulau Dewata.

Ada tiga model unggulan terbaru yang disodorkan, yang sebelumnya telah diluncurkan pada tahun 2019 lalu.

Main product yang disodorkan adalah  Xpander Cross, yang istimewa tiga model terbaru yang juga kami hadirkan disini yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton.

Jelajah Pulau Dewata kali ini dimulai dari Denpasar lalu menelusuri Buleleng, Ubud hingga Nusa Dua selama dua hari, 4-5 Februari 2020.

Selain menguji performa kendaraan, pada hari pertama perjalanan, PT. MMKSI juga mendemonstrasikan secara langsung kemampuan discharging yang dimiliki oleh Outlander PHEV.

Dimana proses discharging Mitsubishi Outlander PHEV ini diandalkan sebagai generator untuk mendukung sejumlah perangkat memasak yang menggunakan sumber daya listrik dalam sesi demo masak oleh Chef Marinka bersama Nicholas Saputra

Aktivitas ini diselenggarakan di Seres Resort Ubud dengan konsep glamping. Pada aktivitas ini, Chef Marinka menggunakan peralatan memasak yang tenaga listriknya disalurkan oleh Outlander PHEV. 

Peralatan memasak seperti blender dan mixer disambungkan ke soket yang tersedia pada bagian belakang mobil tepatnya di bagasi. 

Melalui soket ini, Outlander PHEV mampu menyalurkan daya listrik hingga 1.500 Watt dengan sempurna dan tanpa hambatan. 

Jadi, tidak hanya mendapatkan pengalaman berkendaran saja tetapi juga semakin memahami keunggulan dan fungsionalitas fitur dari kendaraan ramah lingkungan, Outlander PHEV. 

Aktivitas tersebut menutup kegiatan hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure 2020 di Bali sebelum melanjutkan perjalanan menuju wilayah pantai keesokan harinya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap