Fix, Suzuki Luncurkan XL7 Tanggal 15 Februari 2020

Rabu, 05/02/2020 23:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya merilis bocoran tanggal peluncuran Suzuki XL7. Ya, PT SIS dipastikan akan menggelar peluncuran pada tanggal 15 Februari mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajemen PT SIS di acara media gathering yang berlangsung Selasa (4/2) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Tadi teman-teman sudah lihat kan bocoran, nah dihitung saja. Jadi sebentar lagi lah kami luncurin," jelas Donny Saputra, Marketing Director PT SIS ketika menjelaskan anagram (kode angka) yang menunjukkan tanggal 15 Februari.

Ya, sebelumnya spekulasi soal kehadiran Suzuki XL7 di Indonesia sempat ramai menjadi pembahasan pasca beberapa tenaga sales Suzuki memposting Suzuki XL7 serta membuka pemesanan.

"Itu kan kebiasaan diler, produk belum diluncurkan, mereka sudah cari-cari konsumen. Dan salah satu karakter konsumen loyal kami, mereka mungkin tidak mau ketinggalan produk baru. Makanya ramai, tapi itu sah-sah saja," lanjut Donny.

Dari beberapa bocoran informasi, Suzuki XL7 akan dipasarkan dalam 3 varian, yaitu Zeta, Beta, dan Alpha dengan harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 267 juta untuk tipe tertinggi. (adr)

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern