Jelajah Bali Selatan, Empat Model SUV Mitsubishi Berikan Banyak Kesan

Kamis, 06/02/2020 15:01 WIB

mobilinanews (Ubud) - Melanjutkan perjalanan #AyoGasTerus Media Adventure 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di hari kedua Mobilinanews bersama sejumlah media nasional kembali melanjutkan pengujian.

Kali ini, empat model SUV Mitsubishi yang terdiri dari Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan New Triton kami bawa jelajah Bali wilayah selatan. 

Perjalanan dimulai dari Ubud lanjut ke Nusa Dua hingga berakhir di Denpasar. Pengalaman in tentunya memberikan banyak kesan.

“Dengan keberagaman rute ini para peserta bisa merasakan pengalaman berbeda mengenai keunggulan dan keistimewaan keempat produk unggulan Mitsubishi Motors sambil menikmati suasana pulau Bali,” Aditya Wardani, PR & CSR Department Head PT MMKSI.

Memulai perjalanan dari Seres Spring Resort, Ubud para peserta akan bersama-sama menuju Museum Puri Lukisan. 

Selama di perjalanan para peserta dihadapkan dengan kondisi jalan Ubud yang berbukit dan ramai akan aktivitas penduduk lokal. 

Kami bisa merasakan langsung handling, manuver serta kenyamanan kabin keempat kendaraan saat digunakan dalam kondisi ‘stop and go’. 

Lokasi selanjutnya yakni Pantai Geger yang meyuguhkan rute perbukitan yang berkelok untuk merasakan pengalaman berbeda dalam berkendara. 

Perjalanan para peserta #AyoGasTerus Media Adventure 2020 berakhir di Swiss Belresort Sanur dengan total jarak 76 KM. 

Sebelum di Bali, Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton telah melahap medan ekstrem yang berkelok dan menanjak di area Surabaya hingga Banyuwangi. 

Melalui kegiatan ini MMKSI berharap rekan-rekan media tidak hanya menjawab rasa ingin tahu akan keunggulan dan keistimewaan kendaraan Mitsubishi Motors, tetapi juga pengalaman berkendara yang berbeda. (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh