Kadarusman Minta Maaf Lagi, Kali Ini Kepada Forum Komunikasi IMI

Kamis, 06/02/2020 23:40 WIB

mobilinanews (Semarang) - Setelah menyampaikan permohonan maaf di lima media termasuk mobilinanews, AKBP (P) Kadarusman kembali sampaikan hal serupa.

Kali ini, Ketua Umum IMI Provinsi IMI Jawa Tengah tersebut melakukannya kepada anggota Group WA Forum Komunikasi IMI yang terdiri para Ketua IMI dan pengurus teras IMI Provinsi se-Indonesia.

"Saya ingin menjelaskan bahwa permasalahan antara saya saya dengan Bapak Judiarto/PT ASI, sehubungan dengan LPJ MXGP 2018 terjadi karena misskomunikasi dan kesalahpahaman," tulis Pak Kadar.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, lanjutnya, Pak Kadar sebagai Ketua IMI Jateng memohon maaf kepada rekan-rekan semua, khususnya Bapak Judiarto/PT ASI atas ketidaknyamanannya.

Kedua belah pihak telah sepakat dan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan damai.

"Marilah kita ke depan bersama sama memajukan dan membesarkan IMI yang kita cintai dengan persahabatan, persaudaraan dan kekeluargaan," lanjutnya.

Kabar yang berhembus menyebutkan, Kadarusman terkini masih disanksi skorsing sebagai Ketua Umum IMI Jawa Tengah oleh IMI Pusat. Sehingga untuk pelaksana harian dipegang pengurus yang lain.

Sementara itu A Judiarto ketika diminta tanggapan terkait permohonan maaf Pak Kadar, memilih untuk  tidak berkomentar. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag