Kabin Berteknologi Canggih New Honda Civic Hatchback RS

Jum'at, 07/02/2020 13:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – New Honda Civic Hatchback RS selain memiliki desain baru yang semakin sporty, juga kabin yang dibekali fitur canggih.

Pada launching di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan pada Kamis (6/2/2020) kemarin, dipertunjukkan berbagai fitur canggih untuk menunjang kenyamanan di dalam kabin New Honda Civic Hatchback RS.

Pada konsol tengah, terdapat sistem audio video canggih dengan Capacitive Touch Screen 7 inchi dengan Smartphone Connection untuk Android dan iOS.

Pengaturan audio juga dapat dilakukan melalui Steering Switch Control yang terdapat di roda kemudi.

Sementara fitur Hands-Free Telephone Switch yang memungkinkan pengemudi untuk menerima panggilan telepon tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Fitur canggih lain yang disematkan pada Civic Hatchback meliputi Smart Key, yang berfungsi mengunci, membuka, hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis sehingga kabin telah sejuk saat pengemudi memasuki kendaraan.

Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu.

One Push Ignition System berfungsi menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol.

Sementara, fitur Cruise Control melajukan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi juga dapat mengendalikan kecepatan dengan tombol pengatur di roda kemudi.

Guna menambah kenyamanan dan keamanan, Honda Civic Hatchback juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.

Wow, komplit sekali. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag