Pengumuman Pemenang Hyundai Goes To Spain

Selasa, 01/09/2015 07:22 WIB

mobilinanews (Serpong) – Sabtu, 29 Agustus 2015, PT Hyundai Mobil Indonesia melakukan pengundian pemenang program Hyundai Goes to Spain di booth Hyundai pada pameran GIIAS di Hall 7D ICE, BSD City.

5 (lima) pemenang utama pun telah terpilih, dan akan diberangkatkan ke Spanyol pada tanggal 22 – 25 Oktober 2015, sementara 20 pemenang hiburan berhak mendapatkan smartphone eksklusif.

“Lima pemenang utama yang beruntung akan diberangkatkan menyaksikan Team WRC Hyundai beraksi secara langsung di Spanyol. Mereka juga berkesempatan berinteraksi dengan Team dan Pembalap Hyundai WRC di paddock,” kata Hendrik Wiradjaja, Marketing & Communication Div. Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Para pemenang utama yang beruntung juga berkesempatan menikmati beberapa aktivitas menarik lain selama di Spanyol, termasuk di antaranya makan malam, meet & greet, dan berfoto bersama Team Hyundai WRC.

Program after sales Hyundai ini berlangsung sejak awal tahun ini dan ditutup pada pertengahan Agustus 2015 lalu. Program ini diberlakukan bagi seluruh customer yang melakukan servis atau perawatan mobil Hyundai di bengkel resmi Hyundai.

“Program Hyundai Goes To Spain selain menjadi bentuk apresiasi kami pada konsumen setia di jaringan bengkel resmi Hyundai, juga menjadi bagian bentuk edukasi kami kepada konsumen mengenai kenyamanan, kemudahan dan garansi suku cadang asli ketika melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di jaringan bengkel resmi kami,” kata Andi Agung, Service Marketing Division Head dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

Tercatat ada 24.492 voucher undian pada pelaksanaan program Hyundai Goes to Spain, dimana pajak undian ditanggung PT Hyundai Mobil Indonesia.

TERKINI
Seres dan DFSK Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2024, Bawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar