Penjelasan Irjen Anang Boedihardjo Terkait Sasis Gokart Daffa AB

Sabtu, 08/02/2020 14:40 WIB

mobilinanews (Sentul) - "Detik detik terakhir saya memutuskan untuk Daffa tidak jadi memakai saais Intrepid ada beberapa pertimbangan antara lain :

Balap ini tidak mutlak untuk saya mengharuskan Daffa menggunakan sasis tertentu yang disediakan oleh salah satu sponsor.

Saya lebih memprioritaskan kenyamanan Daffa dalam mengemudikan gokartnya pada segala situasi yang dihadapi dalam saat balap yang diikutinya.

Daffa sampai menjelang balap terus saja meminta kepada saya untuk balap menggunakan sasis yang lainnya. Ini yang jadi pertimbangan utama saya agar Daffa tenang balapnya.

Daffa masih sangat belia sehingga saya tidak ingin terlalu memaksa dia hanya untuk memenuhi keinginan saya tetapi juga harus melihat progres Daffa dalam setiap latihan dan balapan.

Dengan hasil pembicaraan saya dengan mas Firhand, untuk sementara Daffa dalam mengikuti Event Kejurnas kali ini akan menggunakan sasis lainnya. 

Tapi tidak menutup kemungkinan di seri seri lainnya Daffa akan menggunakan sasis Intrepid seperti yang  sudah diungkapkan oleh Daffa kepada saya kalau di Sirkuit KF 1 Singapore dia lebih suka menggunakan sasis Intrepid.

Terima  kasih mas Firhand yang telah begitu besar perhatiannya telah mendukung Daffa dalam memenuhi hobinya di dunia gokart semoga  mendapat  pahala  yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Aamiin YRA. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi