Helm Legenda F1 Michael Schumacher Dilelang dengan Fantastis

Sabtu, 08/02/2020 22:42 WIB

mobilinanews (Paris) - Bagi anda penggemar berat legenda F1 Michael Schumacher, maka anda berkesempatan untuk memiliki helm yang pernah digunakan Schumi saat masa jayanya bersama Ferrari.

Rumah lelang RM Sotheby saat ini sedang mencari calon pembeli untuk helm Ferrari yang digunakan oleh Schumacher pada tahun 2001.

Helm tersebut adalah Schuberth QF1 yang dikenakan Schumi saat memenangkan Grand Prix Malaysia 2001. Semakin bernilai, karena helm tersebut kemudian digunakan untuk iklan Schuberth QF1.

Helm terbuat dari serat karbon dan dilengkapi dengan pelindung yang digunakan selama Grand Prix Malaysia, ditandatangani dan diberi tanggal oleh Michael Schumacher.

Tak hanya itu, Schuberth QF1 milik Schumi juga dilengkapi dengan sertifikat yang membuktikan keasliannya. Helm ini akan dilelang dengan harga start dari 65.000 USD atau sekitar Rp 887 juta. Anda berminat? (adr)

TERKINI
Tips Mengerem Motor Matik di Turunan Curam, Perhatikan Beberapa Hal Ini Kolaborasi BFGoodrich dan Rawtype Riot Hadirkan Koleksi Apparel dan Aksesoris Berkualitas yang Mengutamakan Fungsi dan Performa All-New Yaris Cross Hybrid Raih Gelar Car of The Year Otomotif Award 2024: Bukti Kendaraan Toyota Hybrid Semakin Diminati Oleh Masyarakat MotoGP 2024 Catalunya: Perebutan Gelar Tahun Ini, Jorge Martin Sebut Marquez Lebih Berbahaya Daripada Francesco Bagnaia