Truk Listrik ECanter dari KTB Akan Dipamerkan di GIICOMVEC 2020

Rabu, 12/02/2020 00:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Layanan purna jual PT KTB juga diperkuat dengan perluasan jaringan Mitsubishi FUSO Fleet Workshop untuk memenuhi kebutuhan service dan spare parts di lokasi konsumen.

FUSO Maintenance Package untuk memastikan kendaraan konsumen dalam keadaan optimal, hingga perluasan bisnis suku cadang dengan menghadirkan line up terbaru.

KTB juga menghadirkan layanan Call Center di nomor telepon 0804-1-400-400 untuk memandu konsumen yang membutuhkan bantuan melalui telepon terkait sales, service, dan spare parts.

Kendaraan Mitsubishi telah berkontribusi di Indonesia sejak tahun 1970, untuk itulah tahun 2020 juga merupakan momentum perayaan 50 tahun kontribusi Mitsubishi Fuso untuk Indonesia.

KTB bangga menjadi bagian dari pembangunan ekonomi dan infrastruktur negeri, dan senantiasa akan berkontribusi membangun masyarakat Indonesia melalui serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di sektor pendidikan.

Di mana melalui program FUSO Vocational Education Program KTB membina SMK jurusan otomotif agar dapat mencetak lulusan terbaik yang dapat bersaing.

Program We Care We Share, dimana KTB rutin membantu renovasi dan pembangunan fasilitas bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Di bidang kemanusiaan, KTB rutin bekerjasama dengan NGO seperti PMI, dan ACT, untuk membantu masyarakat terkena dampak bencana.

Di bidang lingkungan. KTB rutin rutin mendaur ulang sampah untuk diolah menjadi barang yang memiiki nilai guna. 

Tahun 2020 juga jadi momentum KTB menunjukkan inovasi terbaik dari Mitsubishi Fuso, pertama kalinya akan memperkenalkan truk listrik eCanter di Indonesia, akan dipamerkan pada GIICOMVEC 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok