Peugeot: Target Konsumen Varian Allure Plus Berbeda dengan GT Line

Selasa, 11/02/2020 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Peugeot Indonesia resmi memperkenalkan varian Allure Plus untuk model SUV Luxury Peugeot 3008 dan Peugeot 5008. Kedua varian ini semakin membuat line up lebih variatif melengkapi varian GT Line yang sudah ada.

Dari sisi harga, varian GT Line memang sedikit lebih mahal yaitu Rp 750 juta untuk Peugeot 3008 dan Rp 840 juta untuk model Peugeot 5008. Sedangkan Peugeot 3008 Allure Plus dibanderol dengan harga Rp 670 juta dan 5008 Allure Plus dijual dengan harga Rp 720 juta.

Meski demikian, Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot menegaskan bahwa kedua varian tersebut sejajar alias bukan varian tinggi atau bawah. Namun yang membedakan hanyalah target market dari masing-masing varian.

"Semuanya kita sebut sebagai New Entry Luxury. Ini juga bukan versi dibawah, Allure ini dibawah GT Line tidak begitu juga. Keduanya sejajar," tegas Rokky di peluncuran varian Allure Plus, Selasa (11/2) di Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan. 

"GT Line ini kami tempatkan untuk orang-orang yang fokus pada tampilan yang lebih sporty dengan two tone colour. Sedangkan yang Allure Plus untuk orang-orang yang menganggap fitur lebih penting tapi tetap ingin mobil yang stylish," sambung Rokky.

Sementara itu, secara umum segmen New entry Luxury car yang ditawarkan Peugeot menyasar konsumen yang biasanya ingin menambah koleksi mobil atau mereka yang ingin naik kelas ke segmen luxury.

"Segmen premium ini biasanya dia sudah punya mobil premium dan ingin mengganti atau menambah mobil premium. Ada juga konsumen yang ingin naik kelas ke premium," beber Rokky.

Adapun beberapa model dari brand lain yang bermasin di segmen New Entry Luxury ini antara lain BMW X1, Mercedes GLA, VW Tiguan, dan lain-lain. (adr)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad