Syukuran Kemenangan Juara Master HJSC 2019, Avan : Alhamdulillah

Kamis, 13/02/2020 21:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejutan ulang tahun Avan Abdullah yang ke-37 dilakukan di restaurant Abunawas, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020) petang.

Sutradaranya tak lain Umar Basalamah, sang adik yang juga seorang pembalap mobil nasional juara JSTC 2019.

Hari jadi Avan yang tepat pada hari ini, direncanakan hanya sekadar makan malam bersama dua adiknya : Umar dan Rizky. Makanya sekitar 25 teman dekatnya diminta datang lebih awal.

Rencananya, Avan akan sampai jam 19.00 WIB, langsung dari kantornya kawasan Condet, Jakarta Timur.

Begitu masuk sebuah ruangan, Avan tampak kaget sudah banyak orang dalam ruangan, yang langsung menyalaminya. 

Dilanjutkan Umar membawa kue ulang tahun untuk ditiup oleh sang kakak, yang baru disahkan sebagai juara umum kelas Master Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2019.

Nah, kejutan makan malam nasi Mandhi ala Arab ini sekaligus syukuran kemenangan Avan yang baru diumumkan pada Senin (10/2/2020) lalu.

Meski agak terlambat pengumuman pemenangnya, Avan tetap stay cool dan bersyukur.

"Alhamdulillah, terima kasih telah datang ya mas," ujar Avan menebar senyum.

"Kalau rezeki enggak ke mana dah," sahut Zahir Ali, pegokat kawakan dan rekan Avan saat bermain gokart.

"Emang harus Avan juaranya dong hehe," sambar Haridarma Manoppo, pembalap TTI yang sering diminta advice Avan untuk urusan balap.

Anyway, HBD ya bro Avan. Sehat dan sukses selalu.(bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap