Generasi Anyar VW Golf GTD Siap Meluncur di Geneva Motor Show

Jum'at, 14/02/2020 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Volkswagen berencana akan merilis VW Gold GTD generasi pada ajang Geneva Motor Show bulan depan.

Model ini disebut sebagai kendaraan dengan mesin pembakaran paling bersih berkat teknologi injeksi SCR Twin.

Dengan demikian, Golf GTD menjanjikan dengan efisiensi maksimal dan emisi terendah.

Seperti sebelumnya, GTD baru akan menjadi model diesel andalan dalam jajaran Golf all-new, membawa tradisi lawas mesin diesel VW Golf GTD pertama yang diluncurkan pada tahun 1982.

VW sendiri sepertinya memang menjadikan teknologi injeksi SCR Twin ini sebagai kartu As yang menawarkan alternatif kendaraan bagi konsumen yang sadar akan pentingnya menekan polusi.

Dilansir dari Carscoops, belum banyak informasi yang dibocorkan soal spesifikasi VW Golf GTD.

Namun dari bocoran yang sudah beredar mesin Gold GTD diklaim memiliki tenaga 197 HP, sedikit besar dibandingkan generasi sebelumnya. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda