Aditya Wibowo Finish Ke-3 Heat 1 WSK Supermasters Series di Italia

Sabtu, 15/02/2020 18:40 WIB

mobilinanews (Italia) - Keberangakatan Aditya Wibowo untuk beberapa bulan untuk mengikuti event gokart pada setiap pekan tidak akan sia-sia.

Demikian disampaikan dedengkot gokart Indonesia, Oke D Junjunan kepada mobilinanews belum lama ini.

Selain berbakat juga secara skill memang mumpuni, digembleng pada kompetisi yang ketat, diyakini akan melahirkan pembalap andal dan berkualitas.

Dan, Aditya Wibowo berhasil mencetak finish ketiga sesi Heat kejuaraan WSK Supermaster Series 2 di Sirkuit South Garda Lonato Italia, Jumat (14/2/2020) kemarin.

Aditya mencetak waktu tercepat ketiga secara overall dari 60 peserta di kelas Mini Rok.

"Adit terpaut 0,459 dari Skulanov Gerasim yang finish pertama," ujar Andy Wibowo yang datang ke Italia mendampingi sang anak yang turun di event bergengsi tersebut.

Sebelumnya, di sesi practice Aditya juga sempat mencetak waktu tercepat dari seluruh peserta.

Menurut Leonardo, manajer tim Baby Race Racing di mana Aditya bergabung, waktu yang dicetak Aditya menunjukkan improve dan progress menjanjikan.

"Bahkan kami memprediksi, Aditya akan mampu bersaing di kelompok depan (papan atas) pada balapan esok," optimis Leonardo. (wan)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus