Kick Off OMR BMWCCI 2020, Target 25 Starter

Sabtu, 15/02/2020 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut musim kompetisi 2020 yang sekaligus tahun ke-3 One Make Race BMW Car Club Indonesia (BMWCCI), pihak penyelenggara menggelar kick off sekaligus merilis regulasi tahun 2020 di BMW Bestindo Bintaro, Sabtu (15/2/2020) hari ini.

Penyelenggara juga menargetkan jumlah peserta tahun 2020 bisa mencapai angka 25 starter.

Salah satu cara agar jumlah peserta terus meningkat pihak BMWCCI terus mencoba mengajak chapter-chapter dari luar Jakarta.

"Target peserta tahun ini adalah 25 starter dengan mengajak seluruh chapter dan register yang berada di bawah naungan BMWCCI," kata Aditya K Arifin, selaku BMWCCI OMR 2020 Head Committee.

Aditya menambahkan BMWCCI juga memiliki misi untuk menjadi klub mobil yang mampu melahirkan banyak pembalap-pembalap baru.

"Kami ingin menjadi klub mobil pelopor dalam mencetak pembalap-pembalap muda agar mereka juga dapat berkompetisi di ajang balap nasional maupun internasional," sambung Aditya.

Sementara itu, di tahun 2020 balapan OMR BMWCCI dipastikan akan semakin kompetitif karena untuk pertama kalinya ada penambahan kelas.

Jika biasanya mobil-mobil yang berlomba hanya tipe BMW E36, maka tahun ini ada kelas baru E30.

Tak hanya itu, jumlah lap juga bertambah dari yang sebelumnya hanya 8 lap menjadi 10 lap. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih