Unjuk Kekuatan Penuh, Toyota APM Paling Sukses di GIIAS 2015

Rabu, 02/09/2015 13:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hadir selama 11 hari pelaksanaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, PT Toyota Astra Motor (TAM) meraup sukses besar, baik dari segi brand awareness maupun sisi marketing.

Di pameran yang berlangsung dari tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015 tersebut, Toyota menerima berbagai penghargaan sekaligus pengakuan dari berbagai pihak. Penghargaan paling prestisius adalah menjadi booth terfavorit GIIAS 2015 untuk kategori luas di atas 2.000 m2.

Booth Toyota yang mengusung konsep “Beyond Mobility” seolah menyampaikan pesan bahwa Toyota tidak sekadar mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat, namun juga memenuhi kebutuhan lain seperti membangun lingkungan hidup yang lebih baik di masa datang dengan penampilan dua mobil concept eco car, Toyota Mirai dan Toyota i-Road.

“Kami berterima kasih atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara yang telah memberikan penilaian tertinggi atas partisipasi Toyota pada GIIAS 2015 ini, khususnya untuk booth dan brand ambassador terfavorit, serta kepuasan konsumen dalam  menggunakan mobil Toyota selama ini,”  kata Suparno Djasmin, Vice President Director TAM, dalam keterangan pers.

Toyota_Booth.jpg" alt="Booth Toyota selama di GIIAS 2015 selalu ramai dikunjungi" width="600" height="204" />

Selain penghargaan sebagai booth terfavorit, Toyota juga berhasil mengantarkan salah satu Toyota Pretty-nya, Tennia Gloria menjadi Miss Favorite GIIAS 2015 berdasarkan pilihan pengunjung.

Dua capaian tersebut makin disempurnakan dengan hadirnya 4 penghargaan dari WOW Product Automotive Award 2015. Toyota menjadi satu-satunya Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS 2015 yang mendapat penghargaan terbanyak dari ajang awarding ini.

Hasil positif juga didapat Toyota dari sektor penjualan. Tercatat selama pelaksanaan GIIAS 2015, Toyota menjaring sebanyak 7.706 unit kendaraan yang terjual.

“Angka penjualan tersebut  berdasarkan laporan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) se-Jabodetabek selama penyelenggaraan GIIAS 2015,” tutup Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag