Warung Solo Jadi Finish Sunmori Favorit Royal Riders Indonesia

Minggu, 16/02/2020 23:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari Sabtu dan Minggu pagi kerap dijadikan momen untuk berkumpul bersama para anggota komunitas otomotif sembari Sunmori (Sunday Morning Ride).

Tak terkecuali bagi Royal Riders Indonesia yang menggelar Sunmori pada Minggu (16/2/2020) pagi dan menjadikan Warung Solo di Jl. Madrasah Raya no.14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sebagai lokasi finish favorit.

“Sering kok, kita kesana,” ujar Donny Hendaris, President Royal Riders Indonesia yang mewadahi para pemilik motor merek Inggris, Royal Enfield.

Biasanya Dealer Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan dijadikan titik kumpul awal. “Tadi pagi lanjut muter Kemang, lalu ke Antasari, baru ke Warung Solo,” pungkasnya.

Frekuensi kumpul sesama pemilik motor bergaya klasik ini pun cukup sering dilakukan, setiap seminggu sekali.

Tentunya, Royal Riders Indonesia punya alasan khusus menjadikan Warung Solo sebagai lokasi favorit setelah Sunmori. “Makanannya enak, tempatnya adem dan parkiran langsung didepan mata,” ungkap Donny. 

“Parkir depan mata itu bikin para riders mau berlama-lama, karena tenang bisa ngawasi motor kesayangannya,” tambahnya.

Saat ini Royal Riders Indonesia punya anggota lebih dari 700 orang yang tersebar di sepuluh Chapter di berbagai wilayah. 

Diantaranya Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lampung, Kendari, Yogyakarta, Banten dan Jambi.

Semoga tetap solid dan dapat memberikan manfaat positif bagi para anggota dan masyarakat. Keep on riding, Bro. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap