Mobilinanews Gelar Nobar F1 Italia Di Joglo Beer, Kemang

Rabu, 02/09/2015 17:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Hari Minggu (6/9) petang nanti, mobilinanews bersama komunitas Formula One Indonesia (FOI), akan menggelar nonton bareng (nobar) F1 Italia di Joglo Beer, Kemang, Jakarta Selatan.

Gelaran ini menurut M Wahab Emwes, pentolan FOI, untuk mewadahi para penggemar balap jet darat yang ada di Jabodetabek berkumpul bersama  menyaksikan kiprah para jagoannya di ajang F1.

“Komunitas F1 Indonesia hampir 100 orang. Ditambah dengan komunitas balap dan mobil, diharapkan bisa bersama-sama menyaksikan secara langsung GP Italia di sirkuit Monza, Italia,” ujar Wahab kepada mobilinanews.

Juga akan dihibur live music, kuis dengan hadiah menarik dari sponsor dan free cover charge. Maka itu komunitas balap Sentul dan komunitas roda empat diundang untuk datang lebih awal ke Joglo Beer sekitar jam 5 sore.

Sebagai info, Joglo Beer berada satu kawasan Warung Solo di Jalan Madrasah No.14, Cilandak Timur, Kemang. Bisa ditempuh dari Kemang ke arah Jalan Benda terus Jeruk Purut. Bisa dari Cipete arah Jeruk Purut. Serta bisa pula dari  Jalan Ampera Raya setelah kantorPengadilan Negeri Jakarta Selatan belok ke kiri arah dari tol TB Simatupang.  

“Acara Nobar F1 kali ini menjadi penting, sekaligus untuk menyambut Rio Haryanto ke F1  tahun depan. Kalau Rio jadi ke F1 maka akan terjadi multi effect, akan ada live di stasiun tv nasional, nobar di mana-mana serta kembali bergairah tour F1 ke beberapa negara tetangga,” pungkas Wahab.

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang