Kohen : Insyaallah Titel IIMS 2020 Udah Settle Sebelum Maret

Rabu, 19/02/2020 00:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - 50 hari jelang pelaksanaan pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara kebanjiran calon sponsor utama.

Karena ada beberapa perusahaan dan brand yang berminat tersebut, hingga sekarang belum ditentukan perusahaan mana yang akan membranding pameran otomotif international terbesar tersebut.

"Pertimbangannya tidak semata tertinggi dalam hal angka, tetapi ada faktor lain terutama benefit  langsung terhadap konsumen dan pengunjung," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dia mencontohkan, untuk membeli minuman saja masak harus top up dulu, dan mesti jalan cukup jauh pula.

"Itu pasti menjadi pertimbangan. Meskipun, (pertimbangan) bisnis juga tak kalah penting untuk sebuah pameran otomotif seperti IIMS," terang Kohen, nama populer Hendra.

Diakuinya, dari beberapa nominator itu sudah ada yang sangat mendekati.

"Namun, sebelum terjadi MOU kan masih terbuka. Siapa tahu rezeki anak sholeh, ada yang memberi penawaran lebih tinggi lagi," ungkap mantan wartawan itu.

Kohen melanjutkan, soal titel event IIMS 2020 semoga sudah fix sebelum Maret. "Mudah-mudahan sudah settle ya," harap Kohen. (bs)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag