Astra Peugeot Dealer Solo Targetkan Penjualan Naik Tiga Kali Lipat

Rabu, 19/02/2020 20:20 WIB

mobilinanews (Solo) – PT Astra International tbk Peugeot di bawah kepemimpinan Rokky Irvayandi yang didaulat sebagai Chief Executive Officer yang baru, mulai agresif menghadirkan sejumlah model terkini serta memperkuat layanan purna jualnya. 

Dua model terbaru ditawarkan, yakni duet pilihan SUV Peugeot 3008 dan Peugeot 5008. Begitu juga jaringan dealer yang sudah ada dioptimalkan, salah satunya di Kota Solo, Jawa Tengah. 

“Dealer Peugeot di Semarang sudah tutup, pindah ke Solo sejak Mei 2019,” ujar Ari Winanto, Branch Manager PT Astra International tbk Peugeot Solo. 

Hal ini disampaikannya kepada Mobilinanews di sela kegiatan “Media Test Drive Peugeot 3008 Allure Plus & Peugeot 5008 Allure Plus, Jakarta – Solo” pada Selasa (18/2/2020) di dealer Peugeot Solo. 

Sejak dirinya ditugaskan menjadi Branch Manager dealer Peugeot di Kota Solo, pada periode Oktober - Desember lalu mampu menjual 11 unit.

“(perbandingannya) 50:50, paling banyak diminati Peugeot 5008, karena buat keluarga ya (tiga baris),” jelas mantan Branch Manager Dealer Peugeot BSD City Tangerang, Banten ini.

Disebutnya, SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang tercatat paling banyak varian Allure. “Konsumen Peugeot adalah unique customer, segmen menengah ke atas,” ungkapnya.

Ari menyebut, di tahun 2020 ini Astra Peugeot Dealer Solo targetkan penjualan naik tiga kali lipat. “Jadi 36 unit, kami naik tiga kali lipat tahun ini,” jelasnya optimis.

Dealer Astra Peugeot Solo beralamat di JL. Adi Sucipto no. 135C, Jajar, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah. 

Selain menjual unit baru, juga melayani perawatan dan perbaikan serta menyediakan kebutuhan suku cadang yang dibutuhkan pemilik mobil Peugeot. (anto)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus