6 Trofi Bergengsi Umar, Avan & Reyno Romein Untuk Bank BJB Delta Garage

Kamis, 20/02/2020 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim Bank BJB Delta Garage patut berbangga hati atas prestasi yang diraih para pembalapnya di ajang balap mobil ISSOM 2019.

Oya, selain Bank BJB sebagai sponsor utama, tim Delta Garage juga disupport oleh air mineral Sanqua.

Tiga pembalap berhasil menorehkan prestasi terbaik di beberapa kelas yang diikuti.

Teranyar, tentu Avan Abdullah yang baru saja dinobatkan sebagai juara umum kelas Master Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

Sebelumnya, sang adik, Umar Basalamah bahkan memborong 4 gelar juara umum dari kategori kelas yang diikutinya.

Umar Basalamah yang sebenarnya berprofesi sebagai lawyer namun keranjingan balap itu tercatat
juara 1 umum JSTC  (Japan Super Touring Championship) FFA, juara 1 umum JSTC 2000Na, juara 1 umum STC (Super Touring Championship) Asia production 2100cc & juara 1 umum STC FFA overall.

Satu pembalap lagi Reyno Romein sebagai juara 2 umum promotion Honda Brio Speed Challenge.

Masih ada beberapa skuad Bank BJB Delta Garage lainnya seperti Hari Widodo, Rayvan Widodo, dr Fadli Ananda dan Nuchalis yang juga berprestasi, dengan naik podium dan mendapat trofi kejuaraan.

Hanya saja, musim lalu belum berhasil memboyong piala untuk kejuaraan umum, karena berbagai kendala yang dialami.

"Atas hasil ini kami bersyukur, bertekad bisa mempertahankan dan meningkatkan lagi tahun ini termasuk pembalap tim Bank BJB Delta Garage lainnya yang belum beruntung kemarin," tekad Umar mewakili teman-temannya. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi