UD Trucks Kuzer RKE 150 Short WB 3350 Tampil Di Astra Auto Fest 2020

Kamis, 20/02/2020 22:47 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Pameran otomotif Astra Auto Fest 2020 ini akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 19 – 23 Februari 2020 yang mengambil lokasi di Astra Biz Center BSD City, Tangerang, Banten.

“Astra Auto Fest ini, adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra,” ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra dalam sambutan pembukaannya di hari pertama. 

Event Astra Auto Fest 2020 melibatkan 19 kolaborator yang merupakan lini bisnis penjualan kendaraan dari grup otomotif Astra. 

Salah satu perwakilan kendaraan komersial yang turut berpartisipasi kembali dalam ajang tahunan ini adalah Astra UD Trucks.

Secara resmi, para Direksi Astra Internasional diantaranya Suparno Djasmin, Johannes Loman dan Gidion Hasan membuka booth Astra UD Trucks.

Pada keikutsertaannya kali ini, Astra UD Trucks menghadirkan truk ringan Kuzer RKE 150 Short WB 3350 dengan karoseri bak kayu.

Di ajang ini, UD Truckers berkesempatan mengunjungi booth Astra UD Trucks untuk mendapatkan bermacam kemudahan pembelian Kuzer yang bekerja sama dengan Astra Financial.

Yuk, manfaatkan program yang ditawarkan di event ini. (anto)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia