Mudahkan Pengusaha, Hino Tambah Dealer 3S Baru di Kalimantan Selatan

Sabtu, 22/02/2020 13:01 WIB

mobilinanews (Rantau) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan dealer 3S dengan fasilitas terbaru di Rantau, Kalimantan Selatan yang akan semakin memudahkan pengusaha (21/2/2020). 

Hino Rantau yang dioperasikan oleh PT Mitra Profitamas Motor (MPM) kini memiliki fasilitas Sales, Service, Spare part (3S) yang telah terstandarisasi Hino. 

Outlet dengan fasilitas terbaru ini dikembangkan untuk memberikan layanan Total Support kepada customer 

Hino Rantau dibangun pada luas tanah 1.376 m² dengan luas bangunan 1.107 m² dengan beragam fasilitas yang lengkap dan memadai. 

Outlet Hino Rantau memiliki 5 bay service yang terdiri dari Express Maintenance Bay untuk perawatan kendaraan selama 59 menit sehingga operasional bisnis tidak terganggu.

Ditambah bay service untuk melayani perbaikan dan perawatan kendaraan Hino seperti perawatan gratis atau free service program yang Hino berikan selama 2 tahun atau 60.000 KM bagi kendaraan baru Hino.

Selain itu, outlet ini dilengkapi juga dengan peralatan canggih yang memudahkan perawatan atau perbaikan kendaraan menjadi lebih cepat.

Seperti Oil Centralized yang berguna mengganti oli kendaraan secara otomatis dan air impact yang berfungsi untuk membuka dan memasang mur, baut, roda dengan  mudah dan cepat.

“Hino ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh customer di Kalimantan Selatan dengan terus meningkatkan layanan dan semakin dekat kepada pelanggan,” ujar Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI yang baru, dalam keterangan resminya.

Outlet yang terletak di Jl. A. Yani Km. 94 Desa Pulau Pinang, Rantau Banjar, nantinya akan siap melayani customer 24 jam. 

Selain itu Hino Rantau memiliki mobil servis yang dapat menjangkau area-area tempat customer beroperasi. 

Mobil service ini juga memiliki crane yang dapat membantu mengangkat komponen seperti engine, transmission, differential dan lainnya ketika di overhaul. 

Layanan ini Hino berikan guna men-support operasional kendaraan bisnis pertambangan di Kalimantan Selatan, sesuai dengan tagline Hino, Total Support. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag